Minggu, 14 Januari 2018

Quest Seal Online Blade Of Destiny





Tristan
"Aku tidak ingin kamu melupakan aku lagi, Aku tidak ingin mendengar dipagi hari kmu berkata, 'Siapa kamu?' , Aku akan selalu bersama disampingmu dan selalu membuat ingat padaku. Tidak pernah melupakanku." (Tristan)
[Quest] Sentral Misi
[Quest] Misi Utama
[Quest] Penduduk
  • Lime Quest
  • Elim Quest
  • Madelin Quest
  • Zaid Quest
  • Sevis Quest
  • Adel Quest
  • Militia Silon Quest
[Quest] Lainnya
  • Administrator Quests
  • Arena Quests
  • Boss Quests
  • Fishing Quests
  • Job Quests
  • Party Quests
  • Quest Letters
  • Skill Quests
  • Other Quests
  • Monster Quests

Quest Diatas Berdasarkan Fandom By Wiki beberapa Quest Memang belum ada,tapi lain waktu saya akan membagikan pengalaman saya bermain seal online,dan juga quest seal online secara bertahap yah,salam seal lovers...!!

1 komentar: