Minggu, 14 Januari 2018

Kuliah karyawan? Universitas Jakarta Bisa Jadi Pilihan Loh!



Universitas Jakarta (UNIJA)
adalah universitas swasta yang menyediakan program kelas karyawan dan juga kelas reguler,universitas ini sudah berdiri dari tahun 1963 dan sampai sekarang sudah 55th membantu banyak mahasiswa yang berkendala di segi keuangan dan juga waktu,rektor (Kepala Sekolah)di universitas jakarta saat ini adalah Tjindra Parma, SH, MH ,disinih disediakan Parkir gratis untuk mahasiswa dan dekat dengan playanan dan fasilitas umum lainnya,seperti Akses BUS,Pengendara Motor/Mobil,untuk gedung cukup memumpuni,dan fasilitas yang baik.

Alasan kuliah di unija,Kompetensi dasar lulusan Universitas Jakarta adalah mempunyai bobot / kualitas serta integritas intelektual; berdaya saing tinggi baik secara akademis demikian pula moral; dapat menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan; menyadari bahwa ilmu senantiasa maju dan berkembang; dalam rangka menangani tiap masalah, dapat mengungkap struktur serta inti problematik dan menetapkan prioritas tahapan penyelesaian jalan keluarnya.

Bagi yang sangat menghendakinya, diberikan bantuan fasilitas beasiswa perkuliahan 

Setiap program studi/jurusan tidak ada ujian negara (sama dengan PTN)

Proses pembelajaran dan kurikulum dibuat sedemikian rupa menerapkan Sistem SKS (Sistem Kredit Semester) yg dilaksanakan dengan kompetensi tinggi, sehingga tetap dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu sesuai masa studinya.

Disatu-padukannya antara Program Reguler, Kelas Karyawan, serta Kelas Sore / Malam, sehingga :
  1. Hampir semua mahasiswa/i program reguler mendapat karir sebelum lulus pendidikan, dan sebagian lainnya langsung memperoleh kerja begitu lulus pendidikan.
  2. Bagi mahasiswa/i program reguler yg telah memiliki pekerjaan atau memperoleh kerja, tetap dapat menyelesaikan kuliahnya tepat pada waktunya (sesuai masa studi), dengan beralih ke Kelas Karyawan atau Kelas Sore / Malam, tanpa adanya pungutan biaya apa pun. Demikian pula bagi mhs program reguler yang kerja dgn sistem shift / bergiliran waktu,


Jawaban cerdas (pilihan penting) untuk cepat mendapat kerja atau meninggikan karir.

Hampir semua mhs program reguler di UNIJA Jakarta merupakan orang-orang yg belum kerja atau baru lulus SMA/SMK. Tetapi hampir semua mahasiswa/i kelas karyawan merupakan orang-orang yg telah bekerja (karyawan, petani, abdi negara, enterprenir, pengawas firma, dsb).

Antara mahasiswa/i program reguler serta kelas karyawan di UNIJA Jakarta senantiasa bekerja sama dan saling memberi pertolongan membereskan keresahan masing2 person. Baik keresahan dalam rangka akademik, finansial (uang), kerja, demikian pula problematik lainnya.

Mhs yg Lulus juga dilengkapi dengan ilmu serta pengetahuan, etika akademik serta profesi, keahlian dan kecakapan untuk mengelola tim/organisasi secara saksama / mantap pada bidang yg berdasarkan bidang kepakarannya; keahlian bekerjasama dalam tim, keahlian memahami ilmu serta pengetahuan terhadap etika, keahlian memahami ilmu sebagaimana bidang keilmuannya, sekaligus dilengkapi dengan keahlian menerapkan teknologi informasi serta komunikasi untuk kebutuhannya.

Lulusan Program S1 Universitas Jakarta ditujukan menjadi Sarjana (S1) sesuai dengan program studi/jurusannya, yg bisa meninggikan kepandaiannya dgn pembekalan ilmu, teknologi, dan seni, sehingga dapat menyelesaikan problematik sekaligus menggunakan pengetahuannya.

Sistem kuliahnya dijalankan dengan kompetensi tinggi dengan menyatu-padukan antara Program Reguler dan Kelas Karyawan. Sehingga bagi mahasiswa/i program reguler dapat menimba pengalaman berkarier dari mhs kelas karyawan, juga dapat mendapat kerja.

Lulusannya juga dapat berkomunikasi dengan para pakar pada bidang kepakaran yang tdk sama dan menerapkan bantuan mereka; dapat menerapkan secara efektif sumber-sumber daya yang ada; dapat memulai rintisan pembentukan unit bisnis mandiri berdasarkan rumpun ilmunya, dapat mengikuti perkembangan baru pd bidang keilmuannya, serta mengadakan penelitian.

Bobot / kualitas kurikulumnya didesain di samping berdasarkan ke KURNAS, demikian juga berdasarkan perkembangan ilmu serta pengetahuan, teknologi, seni, dan terhadap kebutuhan profesionalitas dunia karir serta pentingnya pendidikan lanjut ke yang lebih tinggi.

Bagi yang ingin kuliah dengan biaya terjangkau dan berada di Jabodetabek bisa memilih universitas yang satu ini,yah tentunya pilihan ada pada diri kita sendiri,dan juga dibutuhkan niat dan juga keseriusan untuk menjadi lebih baik.
jika ingin mengecek dan mendaftar kalian bisa mengunjungi alamat di samping ini : http://www.unija.ac.id

Dan tonton juga Video Penerimaan mahasiswa baru Unija tahun 2017 dibawah ini.



semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari universitas yang sesuai dengan kemampuan kalian yah!

0 komentar:

Posting Komentar